November 27, 2020
Model Gamis Polos Kombinasi Polos

√ Inspirasi Model Gamis Terbaru Kombinasi Polos

GamisAulia.com – Saat ini model gamis terbaru kombinasi polos syari tidak kalah elegan dan kerennya daripada model pakaian yang lain, terkadang menjadi trend setter di dunia busana di bumi pertiwi ini.

Selaku seorang muslimah yang baik dan patuh akan ketentuan agama, urusan busana tentu menjadi pertimbangan utama ya Say. Dan Pakaian Syar’i pastinya menjadi opsi pertama.

Bahkan seringnya, model gamis terbaru kombinasi 2 warna menjadi pilihan dan pencarian utama di online store, maupun marketplace, hal ini dinilai Model Baju Syari dianggap paling menutup aurat.

Model Gamis Terbaru Kombinasi Polos
Model Gamis Terbaru Kombinasi Polos by AULIA FASHION

Seperti yang saat ini terjadi di masyarakat Muslim Indonesia, kesadaran akan berbusana yang sesuai syari sudah mulai meningkat. Dan ini otomatis secara gak langsung juga meningkatkan kebutuhan akan busana Muslimah.

Secara makna, kata syar’i yang melekat pada baju gamis Muslimah adalah pakaian yang menutupi aurat Muslimah dimana yang diperbolehkan terlihat hanya muka dan telapak tangan ya Say.

BACA JUGA : Koleksi Baju Gamis Syar’i Terbaru 2020 by AULIA FASHION

Insya Alloh temen – temen Shalihah disini udah ngerti kan ya terkait ketentuan Busana Gamis Syar’i ? Insya Alloh ya Say 😊.

Oke, sekarang kita teruskan pembahasan mengenai Model Baju Gamis Syari Terbaru ini ya. Baca hingga selesai Artikelnya, stay tuned. Nah supaya kamu betah baca Artikelnya, tonton dulu VIDEO Koleksi Busana Gamis Syari Terbarunya AULIA FASHION dibawah ini Yak.

Pilihan Model Gamis Terbaru Kombinasi Polos AULIA FASHION

Dear, kamu tahu kan Brand Baju Gamis Set Syar’i AULIA FASHION? Yup, AULIA FASHION saat ini bermetamorfosis menjadi BRAND yang cukup disegani di Industri Dunia Fashion Syari di Tanah Air Tercinta kita ini Say.

FOR ORDER >>> CHAT WA KAK UMRIH 0813.7913.2440

Beberapa Gamis Set Syarinya saat ini seringkali menjadi BEST Seller karena menjadi incaran para Wanita Muslim yang seringkali haus akan Busana Syar’i yang Simple, Elegan dan tentunya makin meningkatkan keanggunan si pemakai busana Syar’inya.

#1. Gamis Aulia SHAFARA TURKISH

SHAFARA, keren bingit ya namanya, sekeren gamisnya 😍 🥰. Nama Shafara sendiri melambangkan pesona ataupun kharisma. Ehhmm, nama yang keren banget yak untuk gamis warna Turkish ini.

Model Baju Gamis Syar’i Terbaru – SHAFARA ini merupakan baju gamis dengan kombinasi warna polos ya Say. Pada bagian mansetnya ada kombinasi dua warna polos yaitu warna turkish dan warna coklat.

Model Gamis Terbaru Kombinasi Polos 2020
Model Gamis Terbaru Kombinasi Polos 2020 – SHAFARA TURKISH

Kesannya bergelombang ya Say pada bagian manset hingga ke siku, look so unique deh.

Oiya untuk seluruh produk Gamis Set AULIA FASHION ini satu set Gamis Hijab ya Say, udah termasuk dengan inner hijabnya lho Gaes. Keren Lah Pokoknya.

Gamis Set Hijab Syari. Tujuannya tentunya biar kamu pecinta gamis polos AULIA FASHION ndak usah bingung untuk memadu padankan warna gamis dan hijab nya Say, jadi saat beraktivitas keluar gak rempong bin ribett. 😎 🤩.

model gamis terbaru polosan
Model Gamis Terbaru Polosan – SHAFARA TURKISH

Apalagi untuk matchingin antara model gamis dan hijabnya, halah kagak banget deh pokoknya. The best bingit deh pokoknya AULIA FASHION, ngerti masalahnya Gamis Syar’i Polos Loverss deh pokoknya.

Pokoknya kalo sama Gamis AULIA FASHION itu ya tinggal pilih aja warnanya terus pakek dan cap cus deh untuk beraktivitas. Gampang dan yang penting gak pakek ribet ya Gaes.

#2. Si Baby BLUE – HELENA

Warna BABY Blue emang bikin adem ya dimata 😍😍. Sama Kayak si Baby BLUE HELENA ini ya Gaes.

Warna soft Baby Blue ini sering memberikan kesan tersendiri bagi para pemakai gamis syari aulia fashion ini.

Masing – masing warna pada setiap baju gamis yang kita pakai akan selalu menimbulkan kesan pada si pemakainya, seperti warna hitam yang seringnya akan memberikan kesan misterius, ataupun warna putih yang lebih identik dengan kesan suci dan bersih.

Nah untuk warna baby blue sendiri memiliki kesan fresh, friendly dan tentunya cool ya Say.

model gamis terbaru simple dan elegan
Model Gamis Terbaru Simple dan Elegan by AULIA FASHION

Gamis Aulia Syari sendiri seringkali menggunakan kain Wollycrepe sebagai bahan gamis set hijab syarinya. Pasti ada alasannya ya Say

Bahan Kain Wollycrepe sendiri memiliki beberapa keunggulan ya Loversss. Yang paling penting karena dijadikan bahan kain gamis syar’i, kain ini dikenal karena kainnya cukup tebal Say.

Alasan lainnya, bahan kain wollycrepe ini handfeelnya lembut dan nyaman say gak bikin panas deh saat dipakainya.

#3. Pecinta NAVY, ini nih Warna Favoritmu – MEYSA NAVY

Warna Navy memang punya pecintanya sendiri ya Say. Warna ini juga punya karakter selalu cocok untuk dipadu padankan dengan warna lain yang netral.

Model Baju Gamis Syar’i Terbaru – MEISYA NAVY CHOCO memadu padankan warna navy pada gamisnya dengan warna pink pada khimarnya Say. Ehmm, keren deh pokoknya Gaes.

model gamis terbaru simpel dan elegan
Model gamis terbaru simpel dan elegan by AULIA FASHION

Gamis Set Aulia Syari ini BUSUI Friendly Ya Dear, ada kancing pada bagian depan gamis. Sangat tepat buat kamu yang sedang giat – giatnya untuk menyusui sang buah hati ya Say. Bikin kamu lebih nyaman dan mudah deh saat menyusui.

Di bagian Manset Gamis Aulia Syari ada kancingnya ya Say, ini supaya saat berwudhu, bagian tangan gamismu gak basah ya Say, karena kamu bisa angkat mansetnya hingga ke Siku ya Say.

Kamu pernah ngalamin juga kan?

Ukuran Model Gamis Syari AULIA FASHION

ukuran baju gamis syar'i
ukuran baju gamis syar’i

Gaes, Gamis Aulia Syari memiliki size chart yang bisa jadi standard gamis set syari. Silahkan cek ukuran diatas ya Loversss.

Buat kamu yang ORDER Gamis Aulia Syari silahkan cek dulu sesuai SIZE Chart diatas ya, itu untuk semua Model Baju Gamis Syar’i AULIA FASHION kok Gaes.

Kan Sayang ya kalo udah ORDER tapi gak sesuai size chartnya ya, jadi gak kepakek nanti gamisnya.

Oke Deh, segini dulu ya Say, pembahasan mengenai Model Gamis Terbaru Kombinasi Polos AULIA FASHION.

Untuk ORDER silahkan Chat WA Nomer KAK Umrih Ya, ini Nih Nomernya

KAK UMRIH >>>> 0813.7913.2440

 

%d bloggers like this: